Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PUISI CINTA

saat tubuh ku lemah tak berdaya
di jantung ku mulai terasa lemah
aku ingin engkau menemani aku
dan andai kau tau 
besarnya cinta ku sebesar dunia

saat rambut ku kusam dan memutih
di saat aku tak mampu menggenggam lagi
aku inginkan engkau menemani aku
dan andai kau tau luas cinta ku
seluas samudra aku ingin engkau,
selalu menem hidup dan mati ku 
aku ingin engkau selalu temani masa tua ku

sejauh mata ku ini memandang 
takkan lput ku lihat
telinga ini mendengar 
takkan luput ku dengar 
suara hti kecil ku
melihat mendengar bagaikan alunan nada

 

Read Users' Comments (0)

0 Response to "PUISI CINTA"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 11 September 2011

PUISI CINTA

Diposting oleh vicky slanker di 9/11/2011 04:35:00 AM
saat tubuh ku lemah tak berdaya
di jantung ku mulai terasa lemah
aku ingin engkau menemani aku
dan andai kau tau 
besarnya cinta ku sebesar dunia

saat rambut ku kusam dan memutih
di saat aku tak mampu menggenggam lagi
aku inginkan engkau menemani aku
dan andai kau tau luas cinta ku
seluas samudra aku ingin engkau,
selalu menem hidup dan mati ku 
aku ingin engkau selalu temani masa tua ku

sejauh mata ku ini memandang 
takkan lput ku lihat
telinga ini mendengar 
takkan luput ku dengar 
suara hti kecil ku
melihat mendengar bagaikan alunan nada

 

0 komentar on "PUISI CINTA"

Posting Komentar